#BCYBERrc{z-index:1000000;display:none;width:100%;height:100%;background:url(URL GAMMBAR KAMU) no-repeat center center fixed rgba(0,0,0, 0.85);position:fixed;top:0px;left:0px;right:0px;bottom:0px;}
Terima Kasih Telah Berkunjung Jangan Lupa Follow My Blog Dan Tinggalkan Comment

Senin, 09 April 2012

Download ePSXe emulator





aplikasi:
[-] Emulator ePSX 1.6.0 – Download
[-] Setting Emulator Dengan Wallpaper – Download

[-] Setting Emulator Dengan Video - Download

Hai sob tanpa basa basi saya jelasin langsung ya.
Kawan pernah ngecheatkan ninja sagakan kalian harus instal filder dulukan. Nah fungsi dari emulator ini adalah sebagai PS 1nya masak mau main game PS 1 Cuma ada kasetnya ya gak bisa di putar lah seperti kita mau ngecheat masak Cuma punya file SWFnya gak punya fildernya ya mana bisa ngecheat.

Yaudah yang pengen cepet-cepet main gamenya ini saya kasih emulatornya tapi versi 1.6.0+ cara settingnya. Kapan kapan saya share yang versi 1.7.0 (^_^)
Oiya di postingan yang akan datang saya akan share kaset-kasetnya sesuai reques kawan,tinggal requez aja di sini insa allah minggu depan saya akan share di blog ini .. saya tunggu reques dari kawan.
`~MARI KITA BERNOSTALGIA BERSAMA-SAMA~`
Credit :
Bang Kodok
Ryan Anugrah

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda ..!!! My Facebook